Tanya Jawab Seputar J&T Express (Q&E JNT) Terbaru

Halo warga net! Kamu termasuk newbie dibidang jual beli online? Kamu juga termasuk orang yang pertama kali menggunakan jasa layanan pengiriman J&T Express? Bagaimana, apakah kamu menemui banyak kendala atau lancar jaya? 

Dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang pertanyaan-pertanyaan yangs sering ditanyakan para custumer tentang J&T Express lengkap dengan jawabannya. Semoga dapat membantu memcahkan maslah paket pengiriman.

Tanya Jawab Seputar J&T Express


Apa itu J&TExpress?

J&T Express adalah penyedia jasa ekspedisi pengiriman paket/ barang

Berapa lama pengiriman J&T?

Jawabanya bisa beragam tergantung jarak alamat tujuan pengiriman. Estimasi perhitungan 2- 5 hari. Jika alamat tujuan pengiriman dekat estimasinya sekita 2-3 hari.

Kenapa Proses Pengiriman J&T lama?

Hal itu biasanya disebabkan oleh bebrapa kendala seperti, barang tertahan di gudang dan tidak tersortir, Alamat tidak jelas atau kurang lengkap dan susah ditemukan atau nomor telepon tidak bisa dihubungi.

Apa yang dimaksud dengan BDO Gateway J&T

BDO Gateway J&T adalah sebutan untuk gudang yang berada di Bandara Husein Sastranegara International Airport yang berlokasi di Kota Bandung.

Bagaimana Jika Paket J&T Tidak Sampai, Rusak dan Hilang?

Traking paket kiriman kamu, cek nomor resinya untuk mengetahui posisi paket ada dimana. Setelah itu kamu bisa menelepon Call Center J&T Express di nomor ini: 021 8066 1888    Jika barang sudah drop poin didaerah kalian, maka kamu bisa datang dan langsung menanyakan paket ke J&T terdekat.

DC atau Drop Poin J&T Itu Apa?

Drop Point J&T  (Kantor Cabang) adalah daerah tujuan dan sedang dalam proses pengantaran oleh Sprinter.

Sprinter J&T itu Apa?

Sprinter adalah kurir atau orang yang mengirim paket

J&T Buka Jam Berapa?

J&T selalu melayani pengguna selama 12 jam non-stop. Mulai buka jam 08.00 dan tutup jam 20.00. Jam pengantaran kurir dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam. Jam buka kantor cabang, agen & drop point mulai dari jam 08.00 sampai 20.00 (12 jam kerja).

Hari Apa Saja Pengoroman J&T?

Pengiriman J&T setiap hari Seni- Minggu, ditanggal merah sekalipun J&T masih ada pengiriman.

Apakah Paket Bisa Diamabil di Kantor J&T?

Bisa, sebelum melakukan pengambilan paket cek dulu traking dan pastikan paket sudah berada di Drpo Point atau di Kantor J&T terdekat.

Bagaimana Jika Paket J&T Salah Penyortiran?

Maksudnya adalah paket yang seharusnya di kirim ke drop point A tapi dikirim ke drop poin B. Sehingga paket akan dikirim kembali ke pusat penyortiran dan akan dikirim ulang ke daerah tujuan yang benar.

Kenapa paket disimpan di gudang j5?

Itu Karena Salah penyortiran. Resi rusak/bermasalah. paket salah diterima.

Apa Arti Dari:  Package Is Successfully Delivered To destination?

Paket sudah sampai di Gudang/Drop Point yang ada di (sesuai dareah tujuan paket) misalkan " Package Is Successfully Delivered To destination@【JKS_TRANSIT_CENTER】" berati sudah sampai di Dop Pin Jakarta Selatan

Apa arti Sprinter is sending?

Itu artinya kurir atau orang sedang mebawa paket dan akan dikirmkan ke pihak penerima paket.

Nah itulah beberpaa pertanyaan yang sering ditanyakan.Semoga dapat membantu dan menjawab.

Post a Comment for "Tanya Jawab Seputar J&T Express (Q&E JNT) Terbaru"