Nomor Telepon J&T Express Terbau 2020 (Call Center J&T Pusat)

Nomor Tlp JNT
Hallo para pengirim dan penerima paket? jika kamu mengunjungi blog ini berarti kamu meiliki masalah dengan paket pengiriman J&T Express? betul gak?

Setiap pengirim atau penerima, baik itu penjual atau pembeli pasti mengalami masalah terkait pengiriman expedisi. kendalanya bisa bermacam-macam seperti paket belum diterima, gagal kirim, delay, komplain dan masih banyak masalah lainnya.

Oleh karena itu salah satu pemecahan masalahnya adalah dengan menghubungi Menghubungi Call Center J&T.

Perlu diketahui! dulu JNT memberikan akes complain grtasi via telepon di nomor ini: 0800 100 1188. Nah sekarang itu sudah berlaku sob.  Terhitung tanggal 14 Maret 2019 nomor hotline sudah tidak berlau lagi.

Lalu berapakah nomor telepon J&T Express yang asli? Nih nomor teleponnya! Catet ya biar gak harus nyari nyari lagi.

Nomor Telepon Hot Line J&T: 

021 8066 1888


Keterangan:


  • Untuk menghubungi nomor Hot Line J&T Express kamu akan dikenai tarif berbayar yang disesuaikan dengan perhitungan masing masing operator komunikasi pelanggan.
  • Perubahan nomor telepon dilakukan karena saking banyaknya komplain yang masuk. sementara kapasitas penerimannya terbatas.
  • Nomor telepon tersebut dapat diakses selama 24 jam nonstop tanpa libur.
  • Selain Telepon, keluhan masalah pengiriman dan penerimaan paket serta kritik dan saran juga bisa disampaikan melalu email di jntcallcenter@jet.co.id.
  • Untuk pengecekan nomor residan status pengiriman saya sarankan gak usah nelpon, Kamu bisa langsung mengeceknya sendiri online di website resmi JNT di https://www.jet.co.id/


Ok sob, itulah nomor telepon J&T Expressnya. Awas! jangan lupa lagi dicatet ya. Semoga masalah pengiriman paketnya terselesaikan ya!

Jika ada, pertanyaandan keluhan silahkan curhat dikolom komentar.

Post a Comment for "Nomor Telepon J&T Express Terbau 2020 (Call Center J&T Pusat)"